Tuesday, July 9, 2013

Cara Root Samsung Galaxy Young S5360


Root Samsung Galaxy Young

Selamat pagi sobat' wah tak terasa sudah mulai puasa pertama ya' :). ok sip tetap semangat nggak boleh males-malesan. langsung aja nih' kali ini saya akan berbagi lagi tentang cara ROOT galaxy Young. kebetulan kemaren sore saya baru saja
membatu sahabat ngeroot gadget kesayanganya itu loh hehe. ok sip bagaimana langkah selanjutnya yuk kita simak :).

1. Siapkan Handphone sobat pastikan Galaxy Young ya'.
2. File Root jika blum punya silahkan Download Disini.
3. Jika sudah selesai download, Pindahkan File root tadi  kedalam Micro SD.
4. Restart Android anda kemudian masuk Recovery, jika belum tau caranya bisa liat gambar di bawah


5. Jika sudah masuk Recovery akan muncul tampilan seperti gambar di bawah.


6. Jika sudah masuk Recovery Pilih - apply update from sdcart -  pilih Update.zip yang disimpan di memory card dengan menekan tombol volume atas untuk ke atas dan volume bawah untuk ke bawah selanjutnya tekan tombol home ( tombol tengah ) untuk menginstal.

7. Tunggu Proses sampai selesai

8. Reboot System

9. Finish

Ok Selamat sekerang handpnone android sobat sudah berhasil di root. dan biasanya yang menandakan handphone sudah di root adalah ada soutcart menu di handphone sobat seperti gambar di bawah.

nah jika sudah muncul menu root seperti penampakan di atas berati handphone sobat sudah berhasil di root selamat :D.

Ok cukup sekian ulasan tentang cara root galaxy young kali ini'. untuk sobat sekalian yang mempunyai probem masalah root android bisa coment di bawah. insya Allah saya akan bantu, terimakasih :).