Sunday, March 17, 2013

10 Kata-kata Motivator yang patut Anda Pertimbangkan untuk di Lakukan

Bangun pagi adalah suatu hal yang paling menjengkelkan bagi sebagian orang. Rasa malas yang luar biasa sepertinya menyelimuti rapat-rapat tubuh kita setiap pagi. malas untuk memulai kegiatan, malas untuk bergegas mandi dan persiapan lainya.(nggak jarang juga ane gitu gan").

karna ini merupakan salah satu problem saya' maka saya akan berbagi tentang beberapa kutipan-kutipan motivator yang bisa anda jadikan sebagai alasan untuk tidak bermalas-malasan di pagi hari. ingat ada beberapa orang bahkan tidak hanya beberapa, banyak orang mengatakan kata-kata motivator itu cuma mudah di katakan sama orangnya" tp orangnya belum tentu melakukanya.
(ngomong mah gampang"). ini bukan masalah ngomong gampang atau tidak". motivator hanya manusia biasa sama seperti kita' alasan saya mengapa kita harus mendengarkan kutipan-kutipan dari seorang motivator?.

"seorang motivator saya ibaratkan adalah seorang orangtua yang sedang menasehati anaknya sendiri memberikan semangat, memberikan motifasi bahkan sampai memberikan kita inspirasi apa yang akan kita lakukan kedepan". 

kenapa saya menganggapnya orang tua??

"tidak semua orangtua dapat memberikan motivasi seperti seorang motivator tidak semua orangtua mempunyai pemikirian seperti motivator. bukan maksud hati menyudutkan Orangtua kita sendiri, sejujurnya orang tua adalah motivator pertama yg kita jumpai di kehidupan.  ini merupakan porsi yang kita butuhkan".  tidak semua motivator itu sempurna, "tapi ingat semua motivator mempunyai nilai kualitas yang real atau original sendiri-sendiri"

nah sekrang keputusan terdapat pada diri anda sendiri. jika saya pribadi satu hal yang saya ambil dari motivator-motivator yang pernah saya tau adalah   nilai Plusnya" apa?? nilai Plusnya atau kelebihanya dan jangan di ambil yang kurang bagusnya". tidak jarang pula saya di cemo'oh oleh teman-teman saya mereka bilang apa?? "Jangan mau jadi pendengar budiman bro", saya menanggapinya dengan senyum biasa aja. dan menurut pandangan saya, 'manusia itu harus menjadi Pendengar Budiman terlebih dahulu jika ingin belajar, karna ini proses belajar. tentu belajar dari Orang-orang yang tentunya memiliki kemampuan serta kualitas yang lebih di bandingkan kita sendiri. dan satu lagi tidak akan selamanya juga kita akan menjadi seorang Pendengar yang budiman'. karna saya akan buktikan suatu waktu nanti, saya akan menjadi seorang yang Patut untuk di dengarkan. Amin ya robbal alamin...


Tanpa perlu berpanjang lebar lebar lagi, berikut 10 koleksi kata kata motivasi emas penggugah semangat dan pendorong ACTION untuk hidup menjadi lebih baik.
  1. Pagi ini, saya bangun dalam keadaan sangat baik. Saya bangun dengan hati yang senang. Seperti mentari pagi yang menjalankan tugasnya menyinari semesta, saya pun bangun dan segera menjalankan tugas dan aktivitas saya hari ini. Saya akan melakukan tugas saya dengan sebaik-baiknya.
  2. Saya adalah orang yang penuh motivasi. Setiap hari motivasi saya makin berkobar. Saya sangat YAKIN dan PERCAYA kalau apa yang saya impikan nanti bakal menjadi kenyataan. Saya percaya itu. Keyakinan ini bahkan sudah mengakar ke alam bawah sadar saya. Setiap kali saya merasa lemas, alam bawah sadar saya mengingatkan dan memberi motivasi kalau “saya bisa!”, bahwa “saya adalah seorang pemenang.”
  3. Ketika saya berbicara, suara saya terdengar jelas, kuat, dan percaya diri. Saya sekarang percaya diri dalam segala situasi. Sebab saya adalah pemimpin yang memimpin dengan penuh kepercayaan diri.
  4. Saya sekarang hidup dipenuhi keyakinan, kepercayaan dan kepastian. Saya sekarang orang yang percaya diri dan tegas. Dan hari ini saya menggunakan 100 % kapasitas diri saya. Tiap berjalan dan bergerak, saya menjalankannya dengan penuh keyakinan, namun tetap tenang. Saya sekarang adalah sosok yang kuat, mengesankan, dan lebih menarik setiap harinya. Kepercayaan diri dan kemampuan saya terus meningkat secara drastis tanpa henti.
  5. Setiap hari saya bertambah baik dan makin bertambah baik. Saya menetapkan tujuan yang jelas dan membangun motivasi kuat untuk meraih apa yang saya inginkan. Sekarang segalanya menjadi jelas. Apa yang saya bayangkan dulu, kini kian dekat menjadi kenyataan. Lebih dekat dan makin dekat. Dan saya percaya SAYA BISA mendapatkannya. Tiap saat saya menerima banyak sekali anugerah dan kebaikan dalam hidup ini. Seluruh tubuh saya sekarang jadi tahu, apa misi dan tujuan saya hidup di dunia ini.
  6. Saya percaya pada keyakinan kuat yang tertanam dalam diri saya. Berkat motivasi yang bertambah kuat setiap saat. Apapun yang saya percaya bisa dapatkan, saya yakin bisa saya dapatkan. Saya menciptakan “keberuntungan” saya tiap hari. Saya mencapai tujuan-tujuan saya dengan penuh riang gembira. Saya visualisasikan apa yang saya inginkan dan saya melakukan ACTION seperti dalam visualisasi tersebut. Dengan keyakinan ini saya bisa mewujudkan kenyataan apapun yang saya mau.
  7. Semua yang saya butuhkan ada dalam diri saya sekarang. Saya adalah sosok yang bersahabat, terbuka, dan percaya diri. Saya juga pemberani dan tegas. Dengan semua ini saya mampu mengubah apapun dalam hidup saya seperti yang saya inginkan. Dan saya siap menerima tanggung jawab untuk perubahan hidup yang saya akan alami nanti.
  8. Saat saya berbicara dengan orang lain, saya menatap mata lawan bicara saya dan berbicara dengan percaya diri. Saya buat momen itu menjadi begitu menyenangkan. Dalam tiap gerakan tubuh yang saya lakukan, saya melakukannya dengan tenang dan penuh percaya diri. Setiap kali kelopak mata saya tertutup dan saya menghirup udara dalam-dalam, kepercayaan diri saya bertambah kuat dan memenuhi seluruh bagian-bagian dalam tubuh saya. Saya melihat diri saya sekarang adalah sosok penuh percaya diri, punya keyakinan, dan berani mengambil tindakan.
  9. Setiap hari, energi percaya diri dan rasa antusias saya meningkat drastis. Sebab saya punya komitmen untuk terus meningkatkan kemampuan diri saya setiap hari. Apa yang saya bayangkan bisa saya lakukan, pasti saya bisa lakukan. Dan saya melakukannya dengan konsisten dan penuh keberanian.
  10. Ekspresi wajah saya saat ini menggambarkan rasa yakin dan percaya diri. Sekarang saya mengalami masa-masa paling menyenangkan dalam hidup saya. Dan momen ini menginspirasi saya untuk lebih percaya diri dan memiliki harga diri. Saya berbicara pada diri saya dan orang-orang di sekitar saya dengan keyakinan. Saya sekarang mengontrol seluruh diri saya. Perkataan saya, pikiran saya, dan perasaan saya, semuanya ada dalam kendali saya. Rasa percaya dalam diri saya ini bukan hanya menginsiprasi saya sendiri, namun juga menginspirasi setiap orang yang saya temui.
dan ingat nasib anda tidak akan berubah jika tidak berbuat, memulainya hanya satu kali kemudian mengeluh, mari kita belajar bersama-sama. lakukan dan rasakan perubahan yang akan terjadi. salam luar biasa'


"Semua di Dunia ini tidak akan ada artinya!, Kecuali sampai anda sendiri yang akan memberi Artinya" 
#Syafii Efendi