Senin, 19 November 2012

Apa itu Power Bank ?? [mengenal]


info-bergelora - "Power Bank" mungkin bagi sebagian orang tidak asing lagi dengan istilah tersebut. tapi apakah sahabat tau apa itu Power Bank ?. Power Bank sendiri berasal dari bahasa inggris yang memiliki arti "Penyimpan Daya ". sebuah alat yang mempunyai bentuk kecil dan mudah dibawa kemana-mana yang berfungsi untuk men-charger kembali Gadget yang kita miliki saat kehabisan daya, tentunya dengan keadaan kita yang jauh dari Stop-kontak listrik seperti
halnya dirumah. alat ini juga sering disebut dengan charger portable karna dengan fungsinya yang bisa men-charger atau mengisi daya baterai gadget kapanpun dan dimanapun berada.

Power Bank di rancang khusus bagi para bepisnis, orang-orang lapangan yang pada dasarnya jarang berada di dalam ruangan dan orang yang sedang dalam perjalanan. benda mungil ini memiliki beberapa fariasi daya mulai dari 3000 sampai dengan 11000 mAh.

cara penggunaan Power Bank ini sangatlah mudah dengan cara men-charger power bank hingga penuh. kemudian benda mungil ini dapat digunakan untuk mengisi daya baterai gadget yang kita punyai. misalnya saja Blackberry yang memiliki daya baterai 1500 mAh maka power bank yang memiliki daya 3000 mAh dapat mengisi hingga dua kali charger.

untuk masalh harga power bank dijual dengan harga yang relatif terjangkau berkisar antar Rp. 200.000 - 350.000 dengan harga yang berfariasi tergantung merk dan kemampuan penyimpanan dayanya. harga bukanlah hal pertimbangan serius jika dibandingkan dengan fungsinya yang sangat membantu kita.

berikut adalah beberapa bentuk Power Bank :

Power Bank dengan kapasitas 5200 mAh.

Power Bank dengan kapasitas 10400 mAh.

Power Bank dengan kapasitas 5200 mAh.